Jak Mania Serbu Sleman, Panpel Akan Lakukan Ini - Vivagoal.com
The Jak Serbu Sleman, Panpel Sleman Akan Lakukan Ini

Jak Mania Serbu Sleman, Panpel Akan Lakukan Ini

Dimas Sembada - March 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Presiden – Jelang laga penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 antara Persija Jakarta dan Borneo FC, Persija dipastikan ditemenai pendukung setianya, Jak Mania. PSSI menyebut ada ribuan Jak Mania akan hadir langsung di Maguwoharjo. 

Ketua Panpel PSS Sleman selaku tuan rumah, Tri Mulyanta menyebut nantinya Jak Mania akan ditempatkan di tribun timur. Ia menambahkan Panpel tak memberi batasan terkait supporter tim tamu. Hanya saja saat bertemu dengan PSS nanti, pihaknya akan membantasi Jak Mania dengan 5000 tiket saja.

“Sementara ini yang sudah konfirmasi baru supporter Persija. Jika nantinya supporter Madura dan Borneo FC akan datang, kami sudah siapkan tribunnya,” ujar Tri dilansir laman resmi PSSI.

[irp]

Selain itu, Panpel juga akan menyiapkan jalur khusus bagi suporter tim tamu. Juga pihaknya melarang sejumlah barang seperti cerawat, kembang api, senjata tajam, hingga botol minuman dialarang dibawa ke tribun. Hal itu diharapkan akan membuat laga berjalan lancar dan area penonton tetap kondusif.

“Sesuai regulasi, kami melarang penyalaan flare di sepanjang pertandingan, lalu botol minuman. Dari keamanan internal juga sudah kita siapkan semua,” tambah Tri.

Panpel sendiri sudah menyiapkan sebanyak 27.000 lembar tiap harinya. Nantinya akan dijual dengan banderol Rp 40.000 untuk tribun kuning dan hijau, Rp 60.000 untuk tribun merah, serta Rp 80.000 untuk tribun biru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com