Jalani Tiga Laga di Bandung, Legiun Asing Persib Punya Target Pribadi

0
120
Jalani Tiga Laga di Bandung, Legiun Asing Persib Punya Target Pribadi

Vivagoal – Liga Indonesia– Legiun asing Persib, Kevin van Kippersluis optimis timnya bisa mendulang hasil maksimal dalam tiga laga ke depan. Pasalnya, dalam laga-laga tersebut, Persib bakal bermain di depan publiknya sendiri setelah menjadi musafir dalam tiga laga terakhir.

Meskipun tak bermain di rumah, Persib tetap bisa mendulang hasil maksimal. Dalam tiga pertandingan terakhir yang digelar di luar Bandung, skuat asuhan Robert Alberts sukses mengunci dua kemenangan dan satu hasil imbang. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Kippersluis optimis dengan kans timnya di tiga laga mendatang.

“Saya berharap bisa menunjukkan yang terbaik dan bisa meraih sembilan poin di tiga laga kandang di depan. Jika bisa mengejar defisit enam poin maka kami bisa masuk ke posisi lima besar klasemen. Itu yang kami inginkan,” ungkapnya seperti dinukil Goal Indonesia.

Baca Juga: Menang Tandang, Kapten Persib Senang Bukan Kepalang

Selain itu, ia juga kian yakin dirinya bisa tampil optimal. Menuruntya, chemistry dan moral pemain yang kian baik memberikan aroma positif kepada dirinya guna menjalani laga sebaik mungkin.

“Saya merasa lebih nyaman dan rekan satu tim juga sudah semakin mengerti satu sama lain. Bisa dilihat di lapangan kami bermain lebih baik dan kepercayaan diri tim juga meningkat,” kata Kippersluis

“Jadi itu yang membuat saya jadi lebih percaya diri juga dan itu yang membuat level permainan saya jadi terus meningkat. Sekarang saya sudah mencetak dua gol dan akan tetap menunjukkan yang terbaik setiap pertandingan,” tambah pemain asal Belanda tersebut.

Saat ini, Persib berada di posisi kedelapan dengan raihan 34 poin dari 25 laga yang mereka mainkan. Andai laga di Bandung berjalan sesuai rencana, bukan tak mungkin Persib bakal menyodok ke posisi papan atas.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here