Jamu Bournemouth, Liverpool Siap Kunci Tiga Poin

0
224
Jamu Bournemouth, Liverpool Siap Kunci Tiga Poin

VivagoalLiga Inggris – Menjamu Bournemouth, Liverpool dipastikan akan tampil menekan sejak menit awal. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh mereka guna merebut kembali posisi puncak klasemen.

Untuk sementara Liverpool harus kehilangan puncak klasemen setelah Manchester City berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Everton. Tambahan tiga poin tersebut membuat sang juara bertahan Premier league kini mengantongi poin serupa yakni 62 dengan keunggulan jumlah gol.

Jelang laga kontra Bournemouth di pekan 26, Sabtu (9/2/2019) malam nanti, Liverpool tengah berada dalam kondisi yang kurang ideal. Sebut saja tim besutan Jurgen klopp tersebut baru saja meraih hasil imbang di dua laga terakhir mereka. Kebangkitan tentu sangat dibutuhkan pada laga yang akan digelar di Anfield nanti.

Baca Juga :  PSG Goda De Gea Dengan Gaji 8,2 M Per Pekan

Meski demikian, merujuk dari statistik, Liverpool jauh lebih diunggulkan. Sebut saja dalam lima pertemuan terakhir kedua tim Liverpool berhasil meraih empat kemenangan dengan sisanya untuk Bournemouth.

Pada pertemuan pertama musim ini Liverpool bahkan berhasil meraih kemenangan empat gol tanpa balas di markas Bournemouth. Liverpool menang lewat bunuh diri Steve Cook dan hat-trick Mohamed Salah.

Selain itu Bournemouth datang dengan tren negatif. Sempat meraih kemenangan beruntun atas West Ham (2-0) dan Chelsea (4-0), Bournemouth kemudian dipukul Cardiff dua gol tanpa balas.

Mereka juga dipastikan tidak akan bisa memainkan Lewis Cook, Simon Francis, David Brooks dan Callum Wilson yang cedera. Liverpool sendiri masih belum diperkuat para pemain bertahannya seperti Joe Gomez yang cidera. Namun dengan skuat yang ada dipastikan mereka masih bisa menang besar di laga nanti.

Baca Juga :  Luca Jovic Bergabung, Madrid Dapatkan Dua Keuntungan, Apa Itu?

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim;

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Milner; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Daniels, Ake, Steve Cook, Smith; Fraser, Surman, Lerma, Stanislas; King; Solanke. Manajer: Eddie Howe.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here