Jamu Persib di SGB, Bobotoh Hanya Dapat 500 Tiket

0
2929
Bhayangkara Tak Sediakan Tiket untuk Bobotoh, Kenapa?

Vivagoal – Liga Indonesia– Madura United dijadwalkan bakal bentrok dengan Persib Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 Sabtu (5/10/2019) malam. Akan bertanding di Stadion Gelora Bangkalan Persib dikabarkan bakal disokong pendukung fanatiknya. 

Namun demikian besarnya animo pendukung kedua kesebelasan, tak membuat Panpel menambah kuota tiket bagi pendukung Persib (Bobotoh). Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United Moh. Alwi mengatakan bobotoh hanya akan mendapat 500 lembar tiket.

“Tentang suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan  memang diatur kuotanya. Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen.

Baca Juga: Akankah Odegaard Kembali ke Madrid?

“Kalau ditanya jumlahnya itu 500 lembar untuk suporter Persib, kami tidak berani labrak regulasi, di sana sudah diatur 5%. Hanya 500 yang bisa kami berikan kepada mereka,” ujarnya.

Pertandingan sendiri dipastikan akan berjalan ketat. Baik Pangeran Biru maupun Laskar Sape Kerap dipastikan akan tampil all out untuk mencuri tiga poin di laga nanti demi memantapkan posisi keduanya di papan klasemen.

Madura  saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 35 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari Tira-Kabo yang menduduki posisi kedua.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here