Jamu Persija di I Wayan Dipta, Persib Targetkan Tiga Poin - Vivagoal.com
Persib

Jamu Persija di I Wayan Dipta, Persib Targetkan Tiga Poin

Dimas Sembada - October 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib terpaksa jadi tim musafir memasuki pekan ke-25 Liga 1 2019 . Akan bersua dengan Persija pada Senin (28/10) nanti, Persib terpaksa menjamu Macan Kemayoran di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Bandung membuat Polisi Daerah Jawa Barat tak memberi rekomendasi pertandingan. Alhasil Persib terpaksa harus memindahkan lokasi pertandingan bertajuk El Clasico Indonesia. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kami akan melawan Persija di Bali, karena di Bandung ada pemilihan kepala desa, jadi ada sekitar 100 pilkades secara serentak pada tanggal 27 dan 28. Polisi harus memfokuskan pengamanan di sana.

“Insya Allah masalah perizinan di Bali bisa, dan kami sedang mengurusnya. Kami juga sudah bersurat untuk PT LIB dan Persija. Jakmania tidak bisa datang, karena sudah ada perjanjian. Waktu kami main di Jakarta, Bobotoh juga tidak datang,” jelas Umuh, Manajer Persib. 

Persib Siap Main Dimanapun

Sementara itu, kapten Persib, Supardi mangku tak masalah andai Persib harus menjamu rivalnya itu di I Wayan Dipta. Meski dirugikan, tapi dia bakal berusaha sekuat tenaga untuk membuat Persija gigit jari.

“Kami berharap main di Bandung. Tapi kondisinya tidak memungkinkan. Walau begitu, dimanapun bermain tidak bisa dipikirkan. Kami lebih memilih memikirkan bagaimana kami bermain, itu penting, dan pemain selalu siap.

“Pemain bukan mesin, capek wajar karena perjalanan jauh. Kami mungkin tidak terlalu bugar seperti Persija, tapi kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik, kami sikapi dengan bermain lebih baik,” kata Supardi. 

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com