Son: Spurs Siap Tikung Liverpool Dalam Perebutan Juara

0
87
Jangan Coret Tottenham Dari Kandidat Juara Premier League

VivagoalLiga Inggris – Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min mengingatkan para tim papan atas Premier League musim ini. Menurutnya, jangan lupakan Tottenham Hotspurs dalam perburuan gelar juara.

“Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang soal Liverpool atau Manchester City. Kami masih di sini, kami juga mengincar juara. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir musim,” tegas Son kepada Daily Mail.

Pada musim 2018/19 Premier League, dua tim yakni Liverpool dan Manchester City terus digadang menjadi kandidat terkuat untuk bisa meraih gelar juara di akhir musim. Anggapan tersebut tidak lepas dari keberhasilan keduanya untuk terus bersaing dalam raihan poin.

Hingga pekan ke-24 ini Liverpool berhasil menjaga posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan total 61 poin. Angka tersebut hanya berjarak lima poin dari Manchester City di peringkat dua dengan total raihan 56.

Baca Juga :  Sterling Dinilai Offside, Pep; Manchester City Pantas Menang

Kendati demikian, Tottenham Hotspur diam-diam siap menikung posisi papan atas klasemen. Klub asal London Utara tersebut kini berada di peringkat tiga dan hanya berjarak dua angka dari Manchester City. Andai dua tim di atas terpeleset, besar kemungkinan Spurs akan mengganggu persaingan keduanya.

Meski tak menampik Liverpool dan City merupakan tim hebat, namun Son menilai Spurs masih pantas untuk diperhitungkan. Ia juga menegaskan timnya akan tetap berjuang sekuat tenaga untuk terus meraih poin sempurna di setiap pertandingan.

Baca Juga :  Jarang Jadi Starter Utama, West Ham Ingin ‘Curi’ Danny

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, begitu juga dengan kami. Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri. Setiap pertandingan, raih tiga poin, itulah yang paling penting. Musim masih panjang,” sambung pemain timnas Korea Selatan tersebut.

Son sadar Spurs berselisih poin cukup jauh dengan Liverpool. Meski demikian, ia tidak ingin memikirkannya dan hanya ingin fokus pada permainan tim.

“Kami tidak mau memikirkan poin. Ada begitu banyak hal yang bisa terjadi, Anda bahkan tak akan bisa memprediksinya. Kami hanya perlu percaya pada permainan kami, meraih poin sebanyak mungkin, dan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti,” tandas Son. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here