Janji Berkelas Wonderkid Norwegia untuk Real Madrid

0
737
Janji Berkelas Wonderkid Norwegia untuk Real Madrid

VivagoalLa Liga Wonderkid Norwegia, Martin Odegaard telah dipinjamkan ke Real Sociedad guna bermain untuk real Madrid. Sang gelandang berjanji akan tampil semaksimal mungkin bersama La Real sebelum kembali bermain untuk tim yang memilikinya, Real Madrid.

Gelandang yang sempat dipinjamkan ke Heerenveen dan Vitesse ini memang membutuhkan menit bermain tambahan guna menunjukan diri jika ia merupakan pemain yang kompeten bermain di Madrid. Ekspektasi tinggi jelas dibebankan kepadanya mengingat ia merupakan investasi jangka panjang Los Blancos.

Bedasarkan wawancaranya kepada Marca, sang pemain mengaku siap membawa Sociedad mentas di Eropa pada musim depan. Ia pun akan mengerahkan segenap kemampuan individunya guna mendongkrak prestasi tim secara menyeluruh di musim depan.

Ada alasan lain mengapa ia lebih memilih Sociedad dibandingkan tim lain. Menurut Odengaard, ia sebetulnya diminati Leverkusen. Die Roten pun bermain di Liga Champions musim ini. Kans mentas di Eropa sejatinya merupakan angan-angan dari pemain muda.

Baca Juga: Zidane Tak Peduli dengan Nasib Bintang Madrid!

Namun ia merasa bergabung bersama La Real adalah kesempatan bagus. Jika menilik dari menit bermain yang mungkin ia dapat, rasanya Sociedad akan lebih menjanjikan hal tersebut dibandingkan Leverkusen.

“Aku memiliki waktu selama dua tahun untuk berkembang disini. Kepergianku dari Belanda ke San Sebastian merupakan langkah yang bagus untuk karirku. Saat peminjamanku selesai. Aku berharap bisa menjadi pemain yang bisa berguna untuk Madrid,” ungkapnya pada Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here