Zidane Tak Peduli dengan Nasib Bintang Madrid!

0
193
james

VivagoalLa Liga Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan jika dirinya benar-benar tak peduli dengan nasib James Rodriguez. Hal tersebut dilakukan karena James memang tak masuk rencana Madrid di musim depan.

Menurut laporan Diario AS, Zidane memang tak terlalu memikirkan nasib siapapun yang tak masuk dalam rencana skuatnya. Selain James, Zidane juga tak ambil pusing dengan nama lain yang tak ia butuhkan yakni Gareth Bale. Bahkan untuk nama terakhir, Zidane menyebut pihak klub tengah berusaha mejualnya.

Tidak masuknya James dalam skuat Zidane sejatinya sudah tergambar sejak dua musim kemarin. Eks AS Monaco memang menjalani dua tahun terakhirnya sebagai pemain pinjaman di raksasa Jerman, Bayern Munchen. Die Roten sejatinya memang memiliki opsi mempermanenkan James namun tim asal Bavaria memilih tak mengambil opsi tersebut.

Nama James sendiri sejatinya memang tengah dikait-kaitkan dengan tim lain. Napoli disebut merupakan yang paling berambisi merekrutnya. Tim asal Naples memang menginginkan James guna memperkuat lini serang. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti disebut sangat menginginkan James bermain

Baca Juga: Media Asing Buka Perbandingan Statistik Zidane vs Bale!

Napoli sejatinya siap menampung James. Namun masalah gaji menjadi penghalang besar pemain Kolombia merapat ke Italia. Namun, Napoli disebut masih mengusahakan kemungkinan tersebut. Selain mantan klub Diego Maradona tersebut harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga meminati sang pemain.

Saat ini, James masih menjalani liburan pasca tampil membela Kolombia di ajang Copa America 2019. Ia pun belum bergabung dengan skuat Real Madrid yang sudah berada di Kanada untuk mengikuti tur pra musim. Lantas, teka-teki kemana James akan berlabuh masih akan terus bergulir sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here