Jarang Dimainkan, Kiper Cadangan Liverpool Justru Ingin Perpanjang Masa Bakti - Vivagoal.com
Jarang Dimainkan, Kiper Cadangan Liverpool Justru Ingin Perpanjang Masa Bakti
Sumber: Twitter: AdrianSanMiguel

Jarang Dimainkan, Kiper Cadangan Liverpool Justru Ingin Perpanjang Masa Bakti

Heri Susanto - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Meskipun jarang bermain di bawah mistar, kiper cadangan Liverpool, Adrian San Miguel mengaku masih ingin bertahan lebih lama lagi di Anfield dengan meneken kontrak anyar.

Musim ini, penampilan Adrian memang tak terlalu banyak. Kiper asal Spanyol hanya mampu mengepak enam laga di lintas kompetisi. Pada kesempatan tersebut, ia mampu mengepak tiga clean sheet.

Posisi Adrian sebagai wakil dai Alisson Becker sempat meredup lantaran Liverpool baru saja mengumumkan jika Caoimhon Kelleher diplot sebagai kiper kedua menyusul serangkaian blunder yang kerap dilakukan Adrian kala Alisson berhalangan tampil.


Baca Juga:


Oleh karenanya, spekulasi terkait kepergian sang pemain pun merebak di penghujung musim ini lantaran kontraknya bakal berakhir pada penghujung juni. Real Betis disebut ingin merekrut kembali sang pemain untuk kembali ke tim asal Andalusia itu.

Namun, menukil laman Dialy Mail, Adrian lebih memilih untuk bertahan di Liverpool. Ia berkomitmen untuk menjadi kiper kedua klub dan siap menambah ekstensi kontraknya hingga setahun ke depan. Liverpool sendiri memang ingin menambah kontrak Adrian dan berencana meminjamkan Kelleher ke tim lain guna mendapatkan pengalaman tampil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com