Jarang Dimainkan, Mourinho Tetap Tolak Lepas Gelandang Inggris - Vivagoal.com
Jarang Dimainkan, Mourinho Tetap Tolak Lepas Gelandang Inggris
Sumber: Country Times

Jarang Dimainkan, Mourinho Tetap Tolak Lepas Gelandang Inggris

Heri Susanto - December 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho enggan melepas Harry Winks dari London Stadium di bursa Januari mendatang meski sang pemain jarang mendapatkan kesempatan bermain.


Baca Juga:


Sejak Spurs ditahan imbang West Ham 3-3  pada Oktober bulan lalu, Winks tak lagi bermian reguler bersama tim utama. Ia hanya sesekali mentas di tim utama saat membela the Lilywhites di ajang Europa League. Menukil laporan Evening Standard, sang pemain ingin mencari menit bermain guna mendapatkan satu tempat di Timnas Inggris yang bakal mentas di Euro 2020 mendatang.

Meski jarang memainkan sang pemain, Mou merasa Winks merupakan satu dari sekian pemain yang dubutuhkannya dalam skuat dan mustahil ia mau melepas Winks dengan status pinjaman di bursa mendatang.

“Tidak mungkin Winks keluar di bursa Januari sebagai pemain pinjaman. Ia dan berbagai pemain lain datang padaku untuk membicarakan hal itu kepada saya,” ungkapnya seperti diwartakan Evening Standard.

Menukil laman transfermarkt, Winks baru 11 laga di berbagai kompetisi dan mengepak 825 menit. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mengepak satu gol untuk tim asal London Utara tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com