Jarang Jadi Starter Utama, Pemain Barcelona Ini Dikabarkan Akan Hengkang

0
1132
Jarang Jadi Starter Utama, Pemain Barcelona Ini Dikabarkan Akan Hengkang

VivagoalLa Liga – Klub raksasa La Liga, Barcelona akan ditinggalkan salah satu pemainnya di posisi gelandang yaitu Arturo Vidal. Dikarenakan, Arturo Vidal diyakini tidak akan terpakai lagi di skuad utama Barcelona pada musim 2019/20 yang akan datang.

Arturo Vidal pindah ke La Blaugrana pada awal musim 2018/19 lalu. Kehadiran Arturo Vidal disambut dengan setumpuk keraguan dari kalangan fans Barcelona.

Akan tetapi, walaupun tidak tampil reguler setiap pekan, pemain asal Chile tersebut mampu jadi pemain penting bagi Los Cules. Pada ajang La Liga, mantan pemain Bayern Munchen ini ambil bagian pada 33 pertandingan [22 inti dan 11 pengganti]. Jadi bisa ditarik kesimpulan, dia hanya absen pada lima pertandingan saja.

[irp]

Performa Vidal yang lengkap sebagai gelandang juga membuat Barcelona punya fleksibilitas gaya bermain. Ketika harus bermain dengan pressing tinggi dan ‘bermain kotor’, maka Arturo Vidal adalah solusi bagi klub asal Catalan.

Hanya saja, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Arturo Vidal akan pindah dari Barcelona pada musim depan. Pemain berusia 32 tahun merasa sudah tidak akan menjadi pemain penting lagi di Barcelona.

Barcelona telah mendatangkan gelandang Frenkie de Jong dari Ajax. Pemain berusia 21 tahun bakal membuat peluang Arturo Vidal untuk dimainkan sebagai pemain inti makin tipis. Karena itu, opsi pindah klub jadi keputusan eks pemain Bayern Munchen.

Klub mana yang akan dibela Arturo Vidal musim depan?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here