Jauh dari Keluarga, Juru Gedor Barito Tetap Tegar

0
44
Jauh dari Keluarga, Juru Gedor Barito Tetap Tegar

Vivagoal – Liga Indonesia –  Juru gedor Barito Putera, Alexander Rakic mengaku tetap tegar karena jauh dari keluarga. Ia masih berada di Kalimantan Selatan sementara keluarga tercinta berada jauh di Serbia.


Baca Juga:


Mantan punggawa Madura United mengaku tak bisa pulang ke Serbia lantaran kebijakan Lockdown yang diterapkan Negara pecahan Yugoslavia itu. Ia mengaki sedikitiri dengan masyrakat yang bisa berkumpul dengan keluarga. Ia berharap semua pihak yang bisa berkumpul dengan keluarga bisa memaksimalkan waktunya di rumah. Ia pun membagikan rutinitasnya pasca jeda kompetisi

“Tetap di rumah. Membaca, memasak, bermain gim, tidur, bermain dengan anak-anak Anda, lakukan apa yang ingin Anda lakukan. Nikmati momen ini, berbahagialah bersama keluarga Anda,” demikian curahan Rakic yang disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, dinukil Goal Indonesia.

“Keluarga saya sangat jauh sekali, dan saya hanya bisa melihat mereka melalui telepon. Percayalah, itu sangat sulit buat saya. Karena itu, nikmati kebersamaan dengan keluarga di rumah, dan tetap bahagia.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here