Perangi Corona, Pelaku Sepakbola Indonesia Beri Semangat Kepada Tim Medis

0
38
Nadeo

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pandemi virus Corona membuat kompetisi sepakbola di Indonesia benar-benar lumpuh. Para pelaku sepakbola pun ramai-ramai memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang berjuang melawan Corona di garis depan. 

Salah satu yang memberi semangat untuk tenaga medis ialah pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-Yong. Menurutnya  jasa para tenaga medis tak ternilai dengan apa pun.

“Masyarakat Indonesia sangat berterima kasih dan terus mendukung serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis. Tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk Indonesia. Karena pelayanannya saat ini dalam penyelesaian virus corona, semangat selalu,” kata Shin seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Tak mau kalah, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan juga turut memberikan suntikan motivasi kepada para tenaga medis. Dia menilai,  tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam perang melawan virus corona merupakan pahlawan bangsa sesungguhnya.

“Terima kasih kepada seluruh dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang di baris terdepan dalam perawatan Covid-19, kalian semua sesungguhnya adalah pahlawan bangsa. Untuk teman-teman lainnya, mari kita bantu mereka dengan cara tetap di rumah. Semangat selalu untuk semuanya,” kata Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule.


Baca Juga:


Senada, Nadeo Argawinata, kiper Bali United juga memberi suntikan semangat. Dia mendoakan agar para tenaga medis tidak menyerah dan diberi kesehatan dalam melawan Corona. 

“Semangat terus jangan pernah menyerah, kalian selalu diberikan kesehatan untuk melawan virus corona,” lanjut Nadeo Argawinata.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here