Jawaban Gakpo Soal Rumor Ketertarikan Man United - Vivagoal.com
Perkuat Lini Serang, Man United Incar Cody Gakpo, Siapa Dia?
Cody Gakpo, Foto: dok football5star

Jawaban Gakpo Soal Rumor Ketertarikan Man United

Irman Maulana - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisWonderkid PSV Eindhoven, Cody Gakpo disebut bakal segera menyelesaikan kepindahannya menuju Manchester United, sebelum pintu bursa transfer musim panas tahun ini ditutup akhir Bulan nanti.

Cody Gakpo memberikan komentar terkait dengan rumor yang mengaitkan namanya dengan raksasa Inggris, Manchester United. Di musim lalu, Gakpo menjadi salah satu sosok vital dalam skuad PSV dengan sumbangan 12 gol dan 13 assists dari 27 laga.

Performanya bersama PSV itu kemudian membuat Gakpo mendapat pantauan dari sejumlah tim besar Eropa. Tak terkecuali Manchester United, yang dilaporkan masih terus menajamkan lini depan mereka untuk musim ini.

Sumber: bola,net
Sumber: bola.net

Walau begitu, ada satu hal yang mungkin jadi pengganjal ambisi Man United mendaratkan Gakpo. Ia mengaku sangat ingin tampil di Liga Champions, sesuatu yang sulit direalisasikan oleh Man United pada musim ini.

Sementara PSV sudah dipastikan bakal berlaga di Liga Champions 2022/23, berkat kemenangan atas AS Monaco di babak ketiga kualifikasi dini hari tadi. Pasukan Ruud van Nistelrooy itu berhasil tumbangkan Monaco dengan agregat 4-3.


Baca Juga:


“Pertama-tama kami harus fokus dan mencoba mencapai Liga Champions,” kata Gakpo kepada ESPN.

“Maka kemungkinan besar saya akan tinggal. Aku tidak berpikir telah mengatakan di mana pun bahwa akan pergi. Jadi pasti ada kemungkinan saya akan bertahan.

“Saya terbuka untuk secangkir kopi dengan manajemen, atau kopi untuk mereka. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com