Jebol Gawang Italia, Istri Morata Diserang Fans - Vivagoal.com
Jebol Gawang Italia, Istri Morata Diserang Fans
Sumber: Detik Sports

Jebol Gawang Italia, Istri Morata Diserang Fans

Heri Susanto - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Lantaran Alvaro Morata sukses mencetak gol ke gawang Italia, istrinya, Alice Campello mendapat serangan dari fans Timnas Italia di laman sosial medianya. Mengapa demikian?

Italia yang bersua Spanyol di babak semifinal Euro 2020 berhasil menang via tos-tosan adu penalti dengan skor 4-2. Laga antara kedua tim memang berjalan imbang 1-1 dalam 120 menit pertandingan.

Di laga tersebut, Italia sukses unggul lebih dulu melalui aksi Federico Chiesa di menit ke-60. Namun jelang bubaran Spanyol mampu samakan kedudukan melalui Alvaro Morata sekaligus memaksakan laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu sebelum akhirnya Negeri Pizza menang dengan tos-tosan via skor 4-2.

Meski berhasil menang, fans Timnas Italia masih kesal kepada Morata yang mencetak gol pada laga tersebut. Istri mantan pemain Real Madrid itu, Alice Campello yang punya darah Italia pun diserang. Ia diancam fans dengan kata-kata kurang pantas di akun instagramnya.

Istri Morata pun merasa tak terpengaruh dengan serangan fans. Namun, hinaan dan cercaan ayng diterimanya diharapkan bisa diusut dalam waktu dekat.

“Sejujurnya saya tidak menderita dari pesan-pesan itu. Saya bahkan tidak berpikir itu karena faktor menjadi orang ‘Italia’. Saya pikir itu faktor ketidaktahuan, tapi jika itu terjadi pada gadis yang lebih rapuh, itu akan menjadi masalah,” katanya.

“Mari kita ingat, ini adalah olahraga untuk menyatukan dan tidak menimbulkan frustrasi. Saya sangat berharap nantinya tindakan serius bisa diambil untuk orang-orang seperti ini, karena ini memalukan dan tidak dapat diterima,” jelas Alice Campello.

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta