Jeda Internasional Bawa Petaka Bagi Liverpool

0
375
Jeda Internasional Bawa Petaka Bagi Liverpool

VivagoalLiga Inggris – Beberapa pemain Liverpool dikabarkan mengalami cedera saat mereka membela negaranya masing-masing pada jeda internasional yang digelar dua minggu terakhir.

Sudah menjadi kewajiban bagi para pemain ketika mendapat panggilan untuk membela timnas masing-masing sekalipun mereka adalah pemain kunci bagi klubnya. Hal tersebut seperti yang dialami oleh sebagian besar pemain Liverpool.

Liverpool yang mulai bangkit dalam beberapa musim terakhir melahirkan para pemain yang menjadi andalan di atas lapangan. Namun cedera yang menjadi kekhawatiran seorang pelatih kala pemainnya pulang kampung juga harus diterima oleh The Reds. Dikabarkan empat pemain kunci mereka mengalami cedera saat membela negaranya masing-masing.

Cedera pertama dialami oleh bek timnas Belanda, Virgil van Dijk. Sang pemain sudah harus meninggalkan pemusatan latihan bersama timnya dan kembali ke Liverpool beberapa saat setelah mereka berhasil menang 3-0 atas Belanda pada UEFA Nations League.

Setelah diselidiki sang pemain ternyata mengalami masalah pada tulang rusuknya. Cedera itu sendiri sejatinya sudah didapat saat dirinya membela Liverpool menghadapi Southampton pada bulan lalu.

Pemain lain yang juga mengalami cedera usai membela negaranya adalah Mohamed Salah. Bintang Liverpool itu sendiri mengalami masalah pada otot saat membawa Mesir mengalahkan Swaziland 4-1 pada laga Kualifikasi Piala Afrika.

Selanjutnya ada nama Sadio Mane yang juga harus berhadapan dengan cedera. Sang pemain sendiri mengalami cedera saat sesi latihan bersama Senegal. Rencananya, Senegal akan menghadapi Sudan dalam laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Afrika 2019.

Sky Sports melaporkan jika Mane mengalami patah tulang jempol tangan kirinya saat sesi latihan tersebut.

Pemain terakhir yang baru saja mendapat cedera adalah Naby Keita. Pemain yang baru didatangkan oleh Liverpool pada musim panas kemarin tersebut mengalami cedera hamstring saat membela Guinea menghadapi Rwanda dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Afrika 2019.

Cedera yang dialami keempat pemain di atas ditakutkan akan membuat Liverpool sedikit kesulitan untuk bisa menjalani laga Liga Primer Inggris berikutnya kontra Huddersfield Town di The John Smith’s Stadium, Sabtu (20/10).

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here