Jeda Internasional Buat Manchester United Merugi

0
144
Berbatov

Vivagoal Liga InggrisMantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menyesalkan jadwal jeda internasional yang tidak menguntungkan mereka jelang bentrok kontra Liverpool.

Manchester United yang tengah berada dalam masa sulit sudah akan berjumpa Liverpool pada lanjutan Premier League mendatang. Sayangnya, jelang duel nanti kedua tim tak bisa fokus mempersiapkan diri karena adanya jeda internasional selama dua pekan.

Namun di mata Berbatov jeda internasional tersebut lebih banyak merugikan pihak Manchester United ketimbang Liverpool. Dibenaknya MU perlu waktu yang maksimal untuk bisa membangun permainan tim yang lebih baik.

Baca Juga: Taktik ‘Hair dryer’ Solskjaer Tak Digubris Pemain Senior MU

“Jeda Internasional kali ini tidak datang di waktu yang tepat untuk United,” ujar Berbatov kepada Betfair. “Mereka akan menghadapi Liverpool di pertandingan berikutnya dan mereka tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini.”

Para pemain Liverpool tentu saja juga harus pulang guna membela negara mereka masing-masing. Namun situasi jelas berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di Manchester United.

“Liverpool juga mengalami permasalahan yang sama, namun mereka berada dalam situasi yang berbeda. Segalanya tengah berlangsung positif di pihak mereka.”

“Mereka saat ini memuncaki klasemen dengan selisih delapan poin dari peringkat kedua. Mereka bermain dengan baik, mereka terus bekerja keras dan mereka tampil dengan baik di semua lini. Manchester United di sisi lain punya banyak PR untuk pertandingan ini.” ia menambahkan.

Liverpool tentu jauh diunggulkan setelah catatan impresif mereka di delapan laga musim ini. Sedang MU akan berusaha di frekuensi yang sama seiring kembalinya para pemain pentingnya seperti Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw di laga krusial tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here