Jelang Der Klassiker, Dortmund Dapat Kabar Buruk Soal Kondisi Dua Pemain Andalannya

0
47
Reus And Sancho

Vivagoal Bundesliga Kabar kurang sedap menerpa Borussia Dortmund dalam persiapannya menghadapi laga Der Klassiker kontra Bayern Munchen akhir pekan ini. Marco Reus dan Jadon Sancho kemungkinan besar bakal absen.

Der Klassiker jilid pertama musim ini akan dilangsungkan di Allianz Arena, Sabtu (9/11/2019) malam WIB besok. Duel ini terasa sangat krusial mengingat peta persaingan di papan atas Bundesliga musim ini berlangsung begitu ketat dan sengit.

Dortmund saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan torehan 19 poin. Die Borussen hanya berselisih tiga angka dari Borussia Monchengladbach yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga: Teka Teki Pelatih Anyar Bayern Munchen

Sementara dengan Bayern Munchen, skuad besutan Lucian Favre hanya unggul satu angka dari Munchen yang duduk di urutan keempat. Oleh karenanya, Dortmund tentu tidak ingin kehilangan angka biar tidak tidak tertinggal dari kedua rivalnya itu.

Namun jelang laga penting ini, Dortmund besar kemungkinan tidak akan diperkuat oleh dua penggawa andalannya, Jadon Sancho dan Marco Reus. Keduanya menderita cedera absen usai laga kontra Inter. Sancho mengalami cedera hamstring sementara Reus bermasalah di engkel kaki kanannya.

“Kami masih menanti perkembangan kondisi Sancho dan Reus dalam 24 jam kedepan. Kami tidak tahu apakah mereka bisa ikut bermain atau tidak, kita lihat saja nanti.” ucap Favre seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Kami ingin keduanya bisa fit, dan kemudian kami akan putuskan starting line-up termasuk skema apa yang akan digunakan. Pemain harus benar-benar fit tidak peduli lawannya seperti apa.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here