Jelang Derby Sumatera, Milan Terpesona Dengan Taktik Eduardo Almeida - Vivagoal.com
Jelang Derby Sumatera, Milan Terpesona Dengan Taktik Eduardo Almeida

Jelang Derby Sumatera, Milan Terpesona Dengan Taktik Eduardo Almeida

Fido Moniaga - October 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada pekan ke-22, Perseru Badak Lampung FC kedatangan tamu klub Semen Padang FC. Laga bertajuk Derby Sumatera ini akan di gelar di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (5/10/19).

Meyambut laga ini, Semen Padang sejatinya dibekali statistik yang cukup baik. Dari tiga pertandingan terakhir, Kabau Sirah sapaan akrabnya mampu mengantongi dua imbang dan sekali menang. Hasil imbang didapat kala melawan Persib dan Tira Persikabo, sementara kemenangan didapat saat membungkam PSM dengan skor 2-1 di markas kebanggaannya.

[irp]

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengakui lawannya nanti tidak akan mudah. Dia menilai kehadiran Eduardo Almedia mampu meracik Karl Max cs menjadi lebih baik.

“Ya, penampilan menawan Semen Padang pada tiga laga terakhir tentu tidak terlepas dari kehadiran pelatih baru mereka Eduardo Almeida,” kata Milan Petrovic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Sebelum menangani Semen Padang, Eduardo Almeida sempat menangani Ubon United (Liga Thailand) serta Melaka United (Liga Malaysia). Selain itu, di usianya yang masih relatif muda 41 tahun, namun Almeida sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro.

“Kita tahu Almeida banyak merubah gaya permainan Semen Padang. Yang pasti Semen Padang jadi lebih efektif dalam bermain,” terang pelatih asal Slovenia ini.

Karena itu Milan mengaku akan memutar otak lebih kencang untuk memenangkan laga ini. “Ya, sudah pasti saya harus kerja keras bagaimana caranya bisa mengalahkan strategi Almeida,” terang juru taktik 53 tahun ini.

Apalagi Badak Perkasa julukan dari Perseru Badak Lampung bakal bermain di kandang sendiri. Bojan Malisic dan kawan-kawan juga punya modal yang tak kalah bagus.

“Kita ingin memenangkan semua laga kandang. Ya, lawan Semen Padang sudah tentu wajib tiga poin. Saya juga minta dukungan langsung dari supporter serta pecinta Badak Lampung,” tandas mantan pelatih Arema FC itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com