Jelang Duel Kontra Becamex, Begini Kondisi Persija - Vivagoal.com
Persija

Jelang Duel Kontra Becamex, Begini Kondisi Persija

Dimas Sembada - April 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur menegaskan Macan Kemayoran dalam kondisi baik jelang duel melawan Becamex Binh Duong. Kedua tim akan saling bertemu di matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 pada Rabu (1/5/2019) sore.

Persija sendiri sudah tiba di Vietnam sejak Senin kemarin, atau tiga hari setelah mereka berjibaku dengan Bali United di ajang Piala Indonesia.  Dengan waktu istirahat yang cukup singkat, Persija diragukan bisa menampilkan permainan terbaiknya jelang pertandingan kontra Becamex.

“Kami memang harus menyiasati bagaimana jetlag, dan bagaimana laga kontra Bali United kemarin, makanya kami lakukan gabungan recovery dan taktikal sekaligus dalam official training kemarin,” kata Sansan.

 

[irp]

Meski demikian Sansan mengaku dirinya punya program khusus yang bisa mengantisipasi kelelahan pemain. Ia berharap dengan metodenya itu para punggawa Persija bisa bugar di masa istirahat yang pendek.

“Saya pikir Persija sudah siap melawan Becamex. Semua pemain sudah dalam kondisi bugar secara fisik setelah istirahat total pada tanggal 27 kemarin, dan recovery pada tanggal 28,” ujar Sansan dikutip dari laman resmi Persija.

Peluang Persija sendiri kini cukup tipis untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Setelah dikalahkan Ceres Negros 2-3 di laga sebelumnya, saat ini, pasukan Ivan Kolev berada di peringkat ketiga klasemen dengan empat poin, sementara Ceres Negros kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin dan Becamex di urutan kedua dengan 7 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com