Jelang Duel Kontra Madura United, Barito Belum Tentukan Kiper Utama

0
166
Jelang Duel Kontra Madura United, Barito Belum Tentukan Kiper Utama

VivagoalLiga Indonesia – Barito Putera akan menjamu Madura United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin dalam lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019) malam.

Jelang duel ini, pelatih Barito, Jacksen F Tiago masih belum memutuskan siapa yang akan mengawal gawang Laskar Antasari.

Jacksen mengatakan dirinya belum pasti memainkan Muhammad Riyandi, sebab tiga kiper yang dimilikinya punya kualitas setara.

“Riyandi itu bisa jadi pilihan utama, tapi kami juga punya kiper dengan level kemampuan yang sama, bisa saja laga kontra Madura United kami turunkan kiper yang lain. Karena semua pemain bersaing sehat disini.” ujar Jacksen.

Baca Juga :  Barcelona Coba Datangkan Benjamin Pavard Januari Ini

Adapun alasan Riyandi dipasang di laga perdana melawan Persija Jakarta bukan kiper sarat pengalaman, Yoo Jae-Hoon, semata itu karena pertimbangan strategi.

“Ini kembali kepada strategi dan taktik dipakai pada laga menghadapi Persija. Saya pikir Riyandi memang lebih cocok dengan kebutuhan tim, dia punya kelebihan dalam hal bola atas dan terbukti berhasil saat kami menahan imbang Persija kemarin.” jelas pelatih asal Brasil itu.

Di sisi lain, Jacksen masih akan mempercayakan lini depan tim kepada duet kombinasi antara penyerang asing Rafael yang sukses membobol gawang Persija dan bomber lokal, Samsul Arif.

“Simulasi duet Samsul dan Rafael sudah beberapa kali dilakukan, dan hasilnya sangat bagus saat laga perdana kemarin. Tinggal kita lihat saja nanti kesiapan mereka di laga malam ini melawan Madura United.” tutup Jacksen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here