Jelang El Clasico, Presiden Barca Mulai Tebar Psywar

0
356
Jelang El Clasico, Presiden Barca Mulai Tebar Psywar

VivagoalLa Liga – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu melancarkan psywar jelang duel El Clasico. Sang Presiden mengaku membuka kans mendatangkan Isco dari Real Madrid. Tapi itu akan dilakukannya jika entrenador Barca benar-benar menginginkan sang gelandang.

Sejak Santiago Solari ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat medio Oktober 2018 lalu, nasib Isco di skuat utama mulai ditepikan. Total baru sembilan kali Isco menjadi starter dari total 22 penampilan yang dimainkan di semua kompetisi musim ini.

Situasi itu membuat masa depan Isco mulai kerap dispekulasikan. Tapi sampai saat ini, Isco belum juga angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kontrak gelandang asal Spanyol itu juga masih berjalan hingga 2022 mendatang.

Baca Juga :  Emil Mulyadi Jadi Kiper Dengan Penyelematan Terbanyak di Eropa

Barcelona sendiri sudah sempat digosipkan sebagai salah satu klub yang tertarik mendapatkan servis Isco. Dan menyikapi rumor tersebut, Bartolomeu melancarkan perang urat syaraf dengan mengatakan bahwa Valverde tinggal katakan ya, dan dirinya akan langsung membawa Isco ke Camp Nou,

“Jika tim kepelatihan kami meminta pemain, dan Isco ingin pergi dari Madrid, tentu saja kami punya cukup uang untuk mengontraknya.” kata Bartomeu, dikutip dari Sportskeeda.

“Tapi, sejak saya disini, pelatih belum pernah meminta itu. Sebenarnya tidak ada perjanjian antara Barca dan Madrid untuk tidak melakukan transfer satu sama lain. Kami semua hanya berusaha membangun tim agar lebih kompetitif.” Bartomeu menambahkan.

“Dan khusus Isco, demi pelatih, saya akan datang langsung menemui presiden mereka.” tandas Bartomeu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here