Jelang Final, Bus Persija Diserang Oknum Tak Dikenal

0
216
Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Usai melakukan uji coba lapangan sebelum Final  Piala Indonesia Leg ke-2, bus yang mengangkut rombongan pemain Persija Jakarta diserang sejumlah orang tak dikenal.

Para pemain Persija yang keluar dari Stadion Andi Matalata mengunakan bus diteror. Mereka diteriaki dan dilempari saat hendak kembali ke hotel.

Kabar diserangnya bus Persija Jakarta juga disebarluaskan oleh gelandang Persija, Sandi Sute. Melalui unggahan Story Instagram Sandi, terlihat bus yang mengangkut para pemain Persija dilempari batu.

Dalam video tersebut terlihat, para pemain Persija menunduk termasuk salah satunya Bruno Matos yang menghindari pecahan kaca. Selain itu juga terlihat jelas hancurnya bus Persija akibat oknum yang tak dikenal itu.

Akibat kejadian itu, petugas keamanan yang berada di dalam bus terlihat terluka. Selain itu juga ada seorang pemain Macan Kemayoran yang terlihat menutupi kepalanya.

Tidak hanya itu, dilansir FoxSport masseur Persija Aditya Julistyawan menjadi korban luka karena terkena serpihan pecahan kaca bus. Selain Aditya, videografer Persija, Yudhistira, juga terkena lemparan botol.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan vivagoal masih menanti konfirmasi resmi tentang detail kejadian tersebut. Dimana hingga saat ini, belum bisa dipastikan dampak dan pelaku dari kejadian yang terjadi sore tadi di Makassar.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here