Jelang Kontra RB Leipzig, Hansi Flick Sorot Pertahanan Bayern

0
46
Jelang Kontra RB Leipzig, Hansi Flick Sorot Pertahanan Bayern

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick geram dengan kondisi lini pertahanan skuat besutannya saat melakoni laga 16 besar DFB-Pokal kontra Hoffenheim. Meski berhasil lolos ke babak perempatfinal, Hansi Flick merasa sangat tidak puas.

Die Roten harus bekerja keras untuk bisa melewati hadangan wakil sesama tim asal Bundesliga Hoffenheim dengan skor 4-3. Setelah sempat tertinggal 0-1, Bayern sempat memberondong gawang Hoffenheim sebanyak empat kali. Namun, lini belakang Bayern lengah dan membuat lawan mampu mencetak dua gol meski pada akhirnya mereka tetap bisa menang.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Kemenangan atas Hoffenheim sekaligus menandai bahwa untuk kesebelas kalinya Bayern harus kebobolan lebih dari satu gol musim 2019/2020 ini. Secara keseluruhan, gawang Manuel Neuer sudah kemasukan sebanyak 33 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

“Sudah tentu lini pertahanan kami membuat saya sangat marah. Tapi kalau mengganti seorang pemain setiap melakukan kesalahan, saya akan sulit memainkan 11 pemain yang tepat di atas lapangan.” sembur Hansi Flick dikutip dari Sport1.

“Kami sebetulnya bisa menang 5-1, tapi di babak kedua kami kehilangan intensitas dalam melakukan serangan. Dari menit ke-55, kami terlalu santai. Kami belum ada perubahan seperti saat melawan Mainz. Ini tak ubahnya peringatan buat kami.” sambungnya.

“Pada hari Minggu nanti, kami semua harus mengeluarkan performa terbaik sepanjang 90 menit.” tegas Flick.

Baca juga: Bayern Munchen Susah Payah Tembus Perempat Final DFB Pokal

Akhir pekan ini, Bayern akan menghadapi RB Leipzig di Allianz Arena, Senin (10/2/2020) dinihari WIB. Kedua tim hanya berselisih satu poin saja di dua posisi teratas Liga Jerman. Bukan tidak mungkin. kalau hasil laga nanti akan menentukan siapa pemuncak klasemen pekan depan.

“Itulah alasan kenapa saya begitu diliputi kekhawatiran untuk pertandingan Minggu nanti. Kami sudah tahu apa taruhannya.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here