Jelang Laga Kontra PSM, Kalteng Malah Puji Tim Lawan

0
57
Jelang Laga Kontra PSM, Kalteng Malah Puji Tim Lawan

VivagoalLiga IndonesiaKalteng Putra akan menyambangi Makassar guna melakoni partai tandang melawan PSM, Rabu (6/11). Laskar Isen Mulang menyebut jika Juku Eja merupakan tim yang kuat dan sulit ditaklukkan.

Kalteng Putra saat ini memang tengah berada di zona merah. Mereka pun berhasrat memetik poin penuh meski laga digelar di Makassar. Pelatih Kalteng, Gomes De Oliviera siap memetik poin penuh. 

“Kalteng Putra sudah siap, kita masih ada coba lapangan saya akan lihat kondisi pemain. Kami berusaha dapatkan poin di sini, saya yakin kita bisa keluar dari zona degradasi,” kata Gomes, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (5/11/2019).

“Beberapa pemain tidak bisa tampil, kita akan lakukan yang terbaik dari kita. Kita akan lihat. Kita tahu tim sangat kuat dan materi sangat kuat. Kalau Kalteng tidak ada masalah lagi, semua clear,” dia menambahkan.

Isen Mulang saat ini berada di posisi ke-17 dengan raihan 23 poin dari 25 laga yang telah mereka mainkan. Sementara tuan rumah berada di posisi 9 dengan torehan 33 poin dari 23 laga yang telah digelar. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here