Jelang Laga Madrid Melawan Celta Vigo, Dani Carvajal Kembali Berlatih

0
256
Dani Carvajal Kembali Berlatih

VivagoalLa Liga – Jelang laga melawan Celta Vigo pada pekan ke-12 akhir pekan ini, Real Madrid dapat kabar yang menggembirakan. Bek Dani Carvajal sudah kembali ikut latihan bersama skuat El Real, Kamis (8/11/2018) waktu setempat.

Selain kabar pulihnya Carvajal, dua bek Los Blancos lainnya, Raphael Varane dan Marcelo juga dilaporkan sudah ikut dalam sesi latihan, meski masih menjalani latihan terpisah.

Carvajal sendiri mengalami cedera otot saat Madrid melawat ke markas CSKA Moskow, awal Oktober silam. Dengan cedera yang dialaminya, Carvajal harus menepi selama tujuh pertandingan Madrid.

Loading...

Namun kemarin, Carvajal mulai terlihat ikut dalam sesi latihan tim. Ia mampu menyelesaikan semua porsi latihan yang diberikan pelatih Santiago Solari.

Baca Juga :  Ramos Ekspresikan Diri Lewat Panenka ke Gawang Girona

Meski begitu, Solari mengaku belum bisa memastikan bek berusia 26 tahun itu dimainkan di laga kontra Celta Vigo. Kabarnya, Solari masih akan melihat kondisi Carvajal dalam dua sesi latihan berikutnya tuk benar-benar memastikan kondisinya sudah pulih 100 persen.

Selama Carvajal absen, Alvaro Odriozola tampil gemilang di pos bek kanan Madrid. Ia menjadi bagian dari skuat Madrid dalam tiga kemenangan beruntun yang didapat Los Blancos.

Dengan sembuhnya Carvajal, Solari diyakini akan kesulitan menentukan siapa yang akan diturunkan di laga kontra Celta pekan ini.

Di sisi lain, Varane dan Marcelo dipastikan belum akan dimainkan di laga pekan ini karena dianggap belum siap sepenuhnya untuk bermain. Besar kemungkinan, Javi Sanchez masih akan diplot sebagai starter oleh pelatih Santiago Solari bersama Sergio Ramos di lini pertahanan.

Sementara itu Sergio Reguilon yang tampil cukup bagus saat Madrid menggilas Viktoria Plzen tengah pekan lalu, dikabarkan sedang terserang diare. Solari memastikan pemainnya itu masih bisa dimainkan di posisi bek kiri melawan Celta.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here