Jelang Laga, Presiden Gladbach Takut Pada Sepasang Pemain Inter, Kenapa?

0
111
Jelang Laga, Presiden Gladbach Takut Pada Sepasang Pemain Inter, Kenapa?

Vivagoal Liga Champions – Presiden Moenchengladbach, Rainer Bonhof mengaku mewaspadai dua pemain Inter Milan, Romelu Lukaku dan Arturo Vidal jelang pertemuan kedua tim di ajang Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB.


Baca Juga:


Inter memang dijadwalkan bakal bersua Gladbach di Giuessepe Meazza. Kedua tim memilii catatan buruk jelang laga. Inter baru saja kalah dari Milan dan Die Fohlen hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Wolfsburg di Bundesliga.

Sebelum laga, pelatih Marco Rose mengungkapkan jika lini tengah Inter bakal merepotkan timnya lantaran disesaki para pemain berkelas seperti Marcelo Brozovic, Nicolo Barella hingga Arturo Vidal. Setali tiga uang, sang Presiden juga mewaspadai Vidal dan Lukaku yang tengah tampil apik. Pemain asal Belgia sejauh ini sudah mengepak empat gol dari empat laga yang telah dilakoni.

“Inter (Milan) sangat kuat dan kompetitif juga di level internasional dengan mereka memiliki pemain seperti (Romelu) Lukaku, (Arturo) Vidal, (Christian) Eriksen, dan Alexis (Sanchez) dalam skuat mereka,” ucap Bonhof dilansir dari Sempre Inter.“Mereka adalah pemain terkenal di seluruh dunia yang sangat kami hormati,” lanjutnya.

Guna meredam Inter, Bonhof meminta para pemainnya untuk bermain seefektif mungkin dan memberikan yang terbaik guna memberikan kejutan kepada tim tuan rumah. Bonhof sempat memiliki kenangan bersua Inter kala memperkuat Gladbach di era 70an. Ia sempat mengantarkan Die Folen menang atas La Beneamata dengan skor 3-2.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here