Jelang Lawan Borneo FC, Djanur Targetkan Tiga Poin pada Pemainnya

0
37
Jelang Lawan Borneo FC, Djanur Targetkan Tiga Poin pada Pemainnya

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera akan kedatang tamu Borneo FC pada pekan ke-26 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bermain di Stadion Demang Lehman, Kamis (31/10/19), Barito mempunyai misi untuk memutus tren positif Borneo FC.

Saat ini posisi Evan Dimas cs bisa dikatakan kurang bagus. Meski mempunyai materi pemain yang baik, nyatanya mereka hanya mampu bersaing di papan bawah klasemen.

Baca juga: Bungkam PSM Di PTIK, Paul Munster Puas dengan Penampilan Para Pemainnya

Oleh sebab itu, kemenangan saat menjamu Borneo tentu menjadi sebuah kewajiban bagi Barito Putera. Hasil tersebut sangat baik untuk mereka agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Djajang Nurdjaman selaku Pelatih Barito Putera menegaskan bahwa timnya sudah melupakan hasil yang di dapat saat melawan Bali United. Mantan pelatih Persebaya tersebut kini fokus untuk meraih poin penuh di laga selanjutnya

“Kami harus punya tekad dan mental yang bagus. Sekarang hasil setiap pertandingan sangat berpengaruh. Kami harus fokus dapat tiga poin agar lepas dari zona merah,” ucap Djanur di kutip dari laman resmi Liga 1.

Jika melihat hasil pertemuan pertama mereka, anak asuh Djanur dipastikan memiliki motivasi lebih di pertandingan nanti. Sebab di laga yang di gelar di Stadion Segeri lalu, Barito tunduk 3-4 dari Pesut Etam.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here