Bungkam PSM Di PTIK, Paul Munster Puas dengan Penampilan Para Pemainnya

0
32
Bungkam PSM Di PTIK, Paul Munster Puas dengan Penampilan Para Pemainnya

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku senang timnya meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/19). Kendati demikian, pelatih berusia 37 itu juga mengakui kualitas yang di miliki para pemain PSM Makassar.

Sejatinya The Guardian menang dengan skor 3-2. Satu gol di cetak oleh ee Yu-jun (menit ke-6), sementara dua gol lainnya di borong oleh Bruno Matos pada menit ke-51 dan 64. Sedangkan gol tim berjuluk Juku eja masing-masing satu gol di cetak oleh Rizky Pellu (menit ke-35) dan Ferdinand Sinaga pada menit ke-87.

Baca juga: PSIS Heran Jalani Laga Kandang Rasa Tandang

Atas kemenangan ini, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster merasa cukup puas. Ia tak sungkan memuji penampilan anak asuhnya yang tampil cukup impresif setelah sebelumnya gagal mencetak di laga sebelumnya saat melawan Persib Bandung.

“Ini hasil yang bagus, ini kerja keras semuanya. Pemain merespon laga sebelumnya yang tak cetak gol dan ini hasil dari latihan keras yang kami jalani,” ujar Paul dikutip dari laman resmi Liga 1.

“PSM tim yang bagus dan posisinya di atas kami sebelum ini. Tadi anak-anak bermain bagus, jadi kami bisa hentikan PSM dan ini hasil positif tinggal bagaimana ke depan untuk mempertahankannya,” tambah Paul.

Lebih lanjut, dia menjelaskan pergantian pemain yang dilakukan di babak kedua. Menurutnya, Masuknya Herman Dzumafo cukup mengubah penampilan tim, terutama di bagian serangan Bhayangkara menjadi lebih berkreasi.

“Babak kedua kami mengganti beberapa pemain, masuknya Dzumafo karena kami ada beberapa rencana dan pemain beri respon bagus. Saya mau lihat mental pemain dan kini saya tahu pemain punya mental bagus,” pungkasnya.

Baca juga: Akhirnya! Persib Kembali ke SJH

Atas hasil ini, posisi Bhayangkara FC tetap di peringkat ke-10 klasemen sementara. Adam Alis dkk mengoleksi 31 poin dari 25 pertandingan yang sudah dijalani.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here