Jelang Lawan Persebaya, Barito Incar Kemenangan

0
37
Jelang Lawan Persebaya, Barito Incar Kemenangan

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. Laga tersebut akan digelar di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (28/9/19) malam ini.

Bermain dihadapin publik sendiri, Barito sangat menargetkan poin penuh di laga ini. Hal tersebut untuk mendongkrak posisi mereka yang saat ini berada di dasar klasemen sementara.

Baca juga: Jacksen Senang dengan Stabilitas Persipura

Kendati demikian, Barito tetap harus waspada dengan tim tamu. Pasalnya, Persebaya belum merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya. Saat ini Persebaya berada di peringkat tujuh dengan raihan 30 poin.

Pelatih Barito yang juga mantan pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman mengatakan kini Barito dalam posisi yang kurang baik. Ia juga menegaskan Evan dkk sangat membutuhkan kemenangan di sisa laga musim ini.

“Yang pasti posisi kami lagi tidak bagus, sehingga di setiap pertandingan kami memerlukan kemenangan,” Ucap Djanur di kutip dari laman resmi Liga 1.

Senada dengan itu, Dandi Maulana selaku pemain bertahan Barito mengungkapkan bahwa pelatih Djanur sudah memiliki taktik khusus yang telah di berikan kepada seluruh pemain.

“Kalau strategi khusus pasti ada, sebab sebelum pertandingan kita sudah menganalisis dan coach juga sudah memberi apa yang harus dilakukan dalam pertandingan nanti,” Lanjut Dandi.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here