Jelang Lawan Persela, Otavio Dutra Berikan Kalimat Berkelas

0
380
Otavio Dutra Isi Kekosongan Kompetisi Dengan Jadi Pelatih Di Akademi Persija
Sumber: Persija

Vivagoal – Liga Indonesia –¬†Otavio Dutra, pemain baru Persija Jakarta akan tampil dalam pertandingan big match antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020) dalam kompetisi pra musim Piala Gubernur Jawa Timur. Ia menilai bahwa para pemain harus menjaga kekompakan.

Dalam turnamen ini akan menjadi kesempatan bagi rekrutan anyar Persija untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Apalagi saat ini, Persija telah dikenal menjadi salah satu tim yang merekrut beberapa pemain bintang.

Terlihat dalam barisan belakang, ada dua pemain baru yang mematikan yakni Otavio Dutra dan Marco Motta. Tentu hal ini akan membuat barisan depan Persela kesusahan untuk mencetak gol.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Dutra mengungkapkan bahwa pemain telah bersiap karena telah melakukan latihan sejak tiga minggu silam.

“Saya sangat senang bisa datang ke sini. Persija seperti yang pelatih katakan tadi sudah bersiap 3 minggu, pasti pemain masih mencari kondisi fisik, semoga turnamen ini menambah kekompakan para pemain dan kuat dalam kondisi fisik,” jelas Dutra kepada media pada Senin (10/02/2020).

Mantan pemain Persebaya ini juga menghimbau bahwa para pemain juga harus mengikuti semua intruksi dari sang pelatih agar memenangkan pertandingan.

“Semua mengetahui bahwa Persija telah mendatangkan pemain bagus, tapi yang terutama pemain harus kompak. Semua akan sia-sia jika tidak ada kerja sama yang baik dan kompak,” lanjutnya.

“Kita datang ke turnamen ini untuk menambah kekompakan, semoga semua dapat bermain sesuai intruksi pelatih. Semoga pada turnamen ini semua pemain persija dapat bermain bagus dan tidak ada yang cedera,” pungkas Dutra.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here