Jelang Lawan Persija, Kapten Persebaya Kian Pede

0
27
Jelang Lawan Persija, Kapten Persebaya Kian Pede

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kapten Tim Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengkalim timnya telah siap menatap laga kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (17/12) mendatang. Ia yakin timnya bisa mencuri poin di markas lawan.

Menurut Ruben, punggawa Bajul Ijo tengah dalam kondisi baik jelang laga sarat gengsi tersebut. Berbagai persiapan matan pun sudah dilakukan guna menghadapi Macan kemayoran di rumahnya  sendiri.

“Kami siap dan intinya kami akan enjoy pada pertandingan besok. Ada tekanan pasti, tapi akan bermain dengan hati dan fokus,” kata Ruben di Jakarta, Senin (16/12), seperti dinukil Goal Indonesia.

Di luar laga, Ruben juga tak mempermasalahkan rivalitas supporter kedua tim. Ia justru berharap taka da gesekan antar kedua supporter kesebelasan di laga besok.

Baca Juga: DNA Juara dan Kejutan dari Persik Kediri

“(Saya) Ingin seluruh suporter bersatu. Kami pemain sebenarnya tidak ada masalah soal rivalitas itu,” ujar pesepakbola berusia 32 tahun tersebut. Kedua tim sebelumnya sempat berbagi angka 1-1 kala memainkan gala di Gelora Bung Tomo, Agustus lalu.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here