Jelang Melawat ke PTIK, Persib On Fire

0
16
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung bakal bertandang ke Stadion PTIK, Jakarta pada Rabu (23/10) untuk menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Jelang laga itu punggawa Persib berada dalam situasi terbaiknya.

Hal tersebut diakui langsung oleh pelatih Maung Bandung, Robert Rene Albert.  Menurutnya, para punggawa Persib dalam kondisi terbaik setelah meraih hasil positif di laga melawan Persebaya.

“Kondisi pemain dalam keadaan baik. Mereka sangat termotivasi apalagi kemarin dapat poin penuh. Saat ini kami meningkatkan mental untuk bisa meraih poin. Bobotoh tidak bisa mendukung tim di stadion. Jadi kami hanya fokus di lapangan dan ambil tiga poin,” kata Robert Albert.

Persib Waspadai Bhayangkara

Namun demikian, Pangeran Biru enggan gegabah menghadapi laga tersebut. Klub yang berkandang di Si Jalak Harupat itu jelas mewaspadai The Guardian yang akan berlaga di kandangnya sendiri.

Pasalnya skuat besutan Paul Munster itu tengah berada dalam tren positif usai mengandaskan Tira-Persikabo di pekan sebelumnya. Dimana Bruno Matos tampil sebagai pembeda dengan mencatatkan brace.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Kedua kesebelasan dipastikan berhasarat mencuri tiga poin di laga nanti. Pasalnya baik Persib maupun Bhayangkara FC tengah bersaing sengit di papan klasemen.

Kedua klub saat ini tercatat memiliki poin sama di papan klasemen dengan 27 poin. Kemenangan di pertandingan nanti dipastikan bakal mengatrol posisi mereka ke posisi delapan klasemen sementara.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here