Jelang Merapat ke Munchen, Pavard Klaim Dirinya Sebagai Defender Terbaik

0
732
Pavard

Vivagoal BundesligaBek internasional Prancis, Benjamin Pavard tidak sabar untuk bisa memperkuat Bayern Munchen. Bek 23 tahun tersebut yakin dirinya bisa berkembang pesat bersama Der Bavarians.

“Bayern memiliki banyak pemain hebat, dan saya yakin bisa berkembang disana. Latihan dengan pemain-pemain hebat dan kami akan tampil di Liga Champions membuatku sudah tidak sabar ingin segera kesana,” ujar Pavard kepada Onze Mondial seperti dilansir dari Sport Bild.

Sebelumnya, Bayern menggaet Pavard usai mengaktifkan klausul rilis dari VFB Stuttgart sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp. 567,3 miliar. Pemain belakang serba bisa itu setuju dikontrak sampai tahun 2024.

 

Meski telah sepakat, Pavard baru akan membela Die Roten pada musim panas nanti. Hingga saat ini statusnya  dipinjamkan ke Stuttgart hingga pengujung musim nanti.

“Saya dapat memainkan beberapa posisi dengan sama baiknya, bek tengah, bek kanan, maupun bek kiri. Bayern merekrut saya karena saya memang salah satu defender terbaik yang ada di Bundesliga.  Bayern bisa mengandalkan saya di banyak pertandingan musim depan,” tegas Pavard.

Baca Juga :  Akui Melankolis, Ini Yang Akan Dilakukan Pochettino Andai Spurs Juara UCL

Pavard sendiri datang ke Bundesliga untuk bermain bersama Stuttgart yang berlaga di Bundesliga 2. Dia kemudian berhasil membantu timnya promosi ke kasta tertinggi pada akhir musim 2016/17.

Sejak saat itu, Pavard tidak tergantikan di lini belakang Stuttgart. Pemain yang mengawali kariernya di klub asal Ligue 1 Prancis, Lille itu telah membuat 28 penampilan di Liga pada musim 2018/19 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here