Jelang Penutupan Bursa, Madrid Gerak Cepat Datangkan Bruno Fernandes

0
1406
Bruno Fernandes

VivagoalLa Liga – Meski Real Madrid punya sederet pemain baru di musim panas ini, namun mereka gagal memperkuat sektor gelandang serang. Alhasil jelang ditutupnya bursa, mereka mencoba memperkuat lini tengahnya dengan mencari pemain baru.

Sejauh ini, Zidane sudah mendatangkan lima pemain terbaik di posisinya masing-masing, seperti Luka Jovic dan Rodrygo Goes di pos penyerang utama, Eden Hazard sebagai penyerang sayap, Eder Militao pos bek tengah dan Ferland Mendy di bek kiri.

Namun, Madrid nyatanya gagal mendapatkan satu pemain buruannya, di sektor tengah, Paul Pogba yang dibanderol Manchester United sangat mahal. Karenanya dengan jendela transfer yang bakal ditutup empat hari lagi, Madrid mengalihkan bidikannya ke gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes.

Fernandes dinilai layak jadi incaran Madrid lantaran produktif dalam urusan mencetak gol. Selama dua musim bersama Sporting CP, Bruno sudah mengoleksi 49 gol dan 42 assist dari 113 penampilan.

Peluang Madrid untuk mengamankan tanda tangan gelandang 24 tahun itu juga terbuka cukup lebar. Pasalnya, Sporting CP hanya menetapkan harga transfer Bruno sebesar 69 juta euro, angka yang pastinya tidak terlalu sulit tuk ditebus klub sebesar Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here