Jelang Penutupan Bursa, Milan Siap Tendang Beberapa Nama - Vivagoal.com
Finansial Buruk, Inilah Beberapa Masalah yang Dihadapi AC Milan!

Jelang Penutupan Bursa, Milan Siap Tendang Beberapa Nama

Heri Susanto - August 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisDirektur AC Milan, Paolo Maldini menyebut jika klub tengah fokus untuk melepas beberapa pemainnya di sisa bursa transfer musim panas ini. Siapa saja yang bakal meninggalkan San Siro?

AC Milan boleh dibilang cukup aktif pada bursa transfer kali ini. Rossoneri sukses membeli Ismael Bennacer dan Rade Krunic dari Empoli. Keduanya merupakan pemain pesanan sang pelatih, Marco Giampaolo. Selain itu, Milan juga menambah kekuatannya dengan mendatangkan Leo Duarte, Theo Hernandez dan Rafael Leao. Nama terakhir menjadi pembelian paling mahal Milan dengan harga 28 juta euro.

Seiring dengan kedatangan para pemain baru, Milan tengah fokus untuk bisa melepas beberapa pemainnya. Hal ini seperti yang diutarakan oleh legenda mereka, Paolo Maldini. “Ada dua bek sayap yang akan pergi, Diego Laxalt dan Ivan Strinic,” kata Maldini dikutip dari Football Italia.

Maldini juga menyebut jika masih ada kemungkinan akan melepas pemain lainnya yakni Andre Silva. “Kami belum memiliki kabar yang pasti tentang hal ini [Kepindahan Andre Silva]. Belum ada berita,” lanjut Maldini.

Baca Juga: Ketertarikan Milan Terhadap Pemain Uruguay Benar Adanya

Selain melepas ketiga pemain di atas, Maldini tak menampik masih akan mendatangkan pemain lain seperti Angel Correa dari Atletico Madrid. Hanya saja belum ada perkembangan lebih lanjut untuk penyerang asal Argentina tersebut.

“Kami tidak memiliki perkembangan terbaru untuk Angel Correa. Pasar masih terbuka karena masih ada waktu selama dua minggu. Tetapi, saat ini menjual pemain menjadi prioritas kami,” tegas Maldini.

Serie A sendiri akan resmi dimulai akhir pekan ini. Pada laga pembuka nanti, Milan dijadwalkan akan menjamu Udinese pada laga yang digelar hari Minggu (25/8/2019) di San Siro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com