Jelang Penutupan Bursa Transfer: Siapa Pindah ke Mana

0
4455
Satu Hari Lagi Bursa Transfer Musim Dingin di Tutup

Vivagoal – Pergerakan bursa transfer pemain di musim dingin Januari 2019 ini tersisa satu hari lagi. Namun, hingga saat ini belum ada kabar yang mengejutkan terkait aktivitas perpindahan pemain di paruh kedua musim ini.

Allhasil, publik menanti kejutan di sisa waktu bursa transfer kali ini. Sejauh ini, Frenkie De Jong, Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata menjadi pesona yang menyedot atensi. Namun, De Jong baru akan gabung ke Barca pada awal musim panas mendatang, sementara Higuain dan Morata hanya berstatus pemain pinjaman.

Baca Juga :  Varane Disebut Mantap Ingin Hengkang Dari Madrid

Selain nama-nama diatas, ada AC Milan yang mendatangkan Krzyztof Piatek dari Genoa untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Higuain.

Sebenarnya, masih ada beberapa nama besar yang dinantikan kabarnya sebelum bursa paruh musim ini ditutup. Mezut Ozil, Ivan Perisic, Philippe Coutinho dan Aaron Ramsey. Nama terakhir sudah dipastikan akan hengkang dari Arsenal akhir musim ini.

Tapi, Juventus yang terus dikait-kaitkan dengan gelandang asal Wales itu baru sebatas wacana untuk mempercepat kepindahan Ramsey pada bulan ini.

Di sisi lain, Ivan Perisic juga sudah meminta agar Inter Milan melepasnya karena tak kunjung bisa betah bermain bersama La Beneamata.

“Perisic telah meminta dijual dan kami harus berusaha memuaskan dirinya.” kata CEO Inter, Giuseppe Marotta.

Bila Perisic benar-benar pindah, maka Inter Milan akan coba mendatangkan Mezut Ozil dari Arsenal. Dan besar kemungkinan, Ozil akan ditukar dengan Perisic, karena pelatih Unai Emery juga sudah mengungkapkan minatnya terhadap pemain asal Kroasia itu.

Baca Juga :  Dituduh Melakukan Pemerkosaan, Neymar Dipolisikan

Arsenal sendiri juga sedang dikaitkan dengan gelandang Barcelona, Denis Suarez. Emery mengaku sudah mengenal gaya bermain Denis saat keduanya masih bekerja sama di Sevilla.

Sedangkan Manchester United juga diprediksi akan melakukan gebrakan di menit-menit terakhir bursa. Dilansir dari Mirror, Setan Merah dikabarkan siap membuat kejutan dengan mendatangkan Coutinho di bursa kali ini.

Namun, usaha MU ini sepertinya bakal sulit terealisasi. Pasalnya, dikutip dari Mundo Deportivo, Coutinho sama sekali tidak berminat hengkang dari Camp Nou musim ini.

Satu-satunya hal yang bisa membuat transfer ini jadi kenyataan di bulan Januari adalah jika United membuat tawaran bernilai fantastis dan Blaugrana menerimanya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here