Jelang PSS v Persela, Seto Nurdiantoro Berharap Pemain Kuncinya Tampil

0
90
Jelang PSS v Persela, Seto Nurdiantoro Berharap Pemain Kuncinya Tampil

VivagoalLiga Indonesia –  Jelang laga PSS Sleman kontra Persela Lamongan yang bakal digelar pada Kamis (15/8), pelatih PSS, Seto Nurdiantoro berharap Bagus Nirwanto sudah bisa dimainkan. Sang pemain sendiri tengah mendapatkan pemulihan dari cedera hamstring yang didapatkannya.

“Bagus masih merasakan sakit. Saat ini dia masih dalam proses pemulihan cedera. Harapannya dia sudah bisa kembali dan bisa bergabung dengan skuat di laga besok.” ujar Seto.

Hingga latihan tadi pagi, Bagus masih terlihat menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya. Meski sudah ada progres bagus terkait cedera yang dialaminya, namun Bagus mengaku masih kerap merasakan sakit sehingga dirinya belum bisa maksimal dalam pemusatan latihan tim.

“Kondisi saya saat ini sudah agak mendingan, tapi belum sembuh betul. Masih selalu ada rasa ngilu, jadi fokus di penyembuhan dulu. Untuk saat ini masih susah melakukan peregangan.” tandas Bagus yang juga menjabat sebagai kapten tim PSS.

Baca Juga :  Final Piala Indonesia Antara PSM dan Persija Resmi Ditunda

PSS sendiri saat ini berada di urutan ke-4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 20 hasil dari 13 pertandingan. Sementara Persela yang akan jadi lawan mereka berada di posisi ke-15 karena baru mengoleksi 11 angka dari 12 laga yang sudah dijalani.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here