Jelang Putaran Kedua, Arema Gaet Dua Pemain Berpengalaman - Vivagoal.com
Jelang Putaran Kedua, Arema Gaet Dua Pemain Berpengalaman
Foto: Arema FC

Jelang Putaran Kedua, Arema Gaet Dua Pemain Berpengalaman

Dimas Sembada - January 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Arema FC membuat kejutan jelang bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2021/22. Dua pemain kawakan, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute merapat bersama Singo Edan. 

Kabar itu dirilis langsung laman resmi klub. Dalam instagram Arema, Sandi Sute dan Fabiano Beltrame diperkenalkan secara langsung oleh Gilang Widya Pramana.

“Selamat datang Fabiano Beltrame dan Sandi Sute. Tunjukan bahwa kita Singo Edan yang haus akan kemenangan,” tulis unggahan Arema Official.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)

Komentar Presiden Arema FC

Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC, mengjeleskan kedua pemain baru Singo Edan itu datang dengan status pinjaman dari Persis Solo. Kehadiran Sandi dan Fabiano juga tak lepas dari rekomendasi tim pelatih.

“Kami mendapatkan relomendasi dari tim pelatih, dan kami menindaklanjutinya. Usai final Liga 2, upaya rekrutmen keduanya kami intenskan. Alhamdulillah klub lamanya dan pemain bersangkutan memutuskan berjodoh dengan Arema FC , ” kata Gilang dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, Gilang mengatakan, optimis dua pemain barunya itu bisa cepat adaptasi dengan permainan Singo Edan.


Baca Juga: 


” Kami optimis keduanya segera padu dengan karakter Singo Edan dibawah arahan Eduardo Almaida. Apalagi, bagi Fabiano ini nostalgia bersama klub kebanggaan arek-arek Malang, sebab Fabiano pernah juga di Bali bersama Arema menjuarai Bali Island Cup 2015,” tambah Gilang.

Baik Sandi maupun Fabiano, sebelumnya tercatat membela Persis Solo di Liga 2 2021 silam. Keduanya sukses membawa Laskar Samber Nyawa keluar sebagai kampiun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com