Jelang Sea Games 2019, Indra Sjafri Geber Persiapan Garuda Muda

0
25
Indra Sjafri Sudah Paham Bagaimana Cara Bungkam Thailand

Vivagoal – Liga Indonesia –  Guna mempersiapkan diri untuk menyambut Sea Games 2019, timnas Indonesia U-22 menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Padjajaran, Bogor pada Rabu (2/10) pagi. Latihan kali ini juga diadakan guna mengikuti turnamen mini di China beberapa hari mendatang.

“Saya menginformasikan kepada semua masyarakat bahwa mulai hari ini kami sudah mulai periodesasi persiapan khusus SEA Games,” kata Indra, seperti dinukil Goal. “Oktober ini, seperti kita ketahui, kami ada event turnamen mini di Tiongkok dan akan kami jadikan untuk menentukan skuad terbaik,” tambahnya.

Sejatinya, sesi TC perdana ini seharusnya diikuti 30 pemain. Namun, ada 6 pemain yang belum bergabung karena masih menjalani pertandingan bersama klubnya masing-masing. Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri pun nampak terlihat dari sesi TC perdana Garuda Muda.

“6 Pemain lain akan bergabung. Mereka masih memiliki kewajiban bersama klubnya masing-masing. 25 pemain akan diberangkatkan ke Tiongkok. Setelah turnamen mini, kami akan evaluasi,” beber Indra, seperti dilansir Goal.

Timnas U-22 sendiri dibebani target emas di ajang Sea Games nanti. Namun Indra mengaku tak terbebani dengan target tersebut. “Kami sama sekali tak terbebani. Justru kami semangat. Karena dari tahun 1991 enggak ada emas. Itu jadi motivasi kami mencapai emas,” pungkasnya

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here