Jelang Seri 2, Penggawa PSM Berangsur Membaik - Vivagoal.com
Menerka Legiun Asing Baru PSM, Siapa?
Foto: LIB

Jelang Seri 2, Penggawa PSM Berangsur Membaik

Dimas Sembada - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Sederet penggawa PSM Makassar yang sempat cedera menunjukan perkembangan positif. Willem jan Pluim, Anco Jansen dan Yakob Sayuri berangsur membaik. 

Hal itu diamini langsung sang pelatih, Milomir Seslija dalam laman resmi Liga Indonesia Baru. Tiga pemain penting Juku Eja itu diakuinya sudah bisa kembali bergabung jelang seri 2.

“Seluruhnya sudah membaik, Pluim (Willem) sudah membaik intensitasnya 70-80 persen. Pemain yang lain intensitasnya sudah 60 persen. Yacob Sayuri hanya sakit mungkin besok dia sudah membaik dan ikut latihan, sisanya akan latihan dengan baik,” kata Milo dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Tapi demikian, Milo tetap mempersiapkan kemungkinan terburuk. Andai Anco Jansen masih harus mendapat perawatan, dia sudah menyiapkan sosok yang tepat untuk menjadi pengganti.


Baca Juga: 


“Akan kita lihat siapa yang siap, untuk Anco (Jansen) kita bisa carikan pengganti kalau terjadi apa-apa sama dia. Juga cedera Pluim yang ini tidak pernah terjadi pada Pluim sebelumnya,” tambah Miko.

Di seri dua nanti, PSM akan langsung ditantang Bali United. Di mana pertandingan nanti akan jadi ujian sesungguhnya buat Juku Eja.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com