Jika Ada Tawaran Menarik, Bale Tak Segan Tinggalkan Madrid

0
30
Jika Ada Tawaran Menarik, Bale Tak Segan Tinggalkan Madrid

VivagoalLa LigaRumor Gareth Bale bakal segera hengkang dari Real Madrid terus menguat jelang bursa transfer paruh musim Januari 2020 mendatang.. Sejatinya, Bale masih ingin bertahan di El Real sesuai kontrak, tapi jika ada tawaran menarik, maka Bale mau saja berubah pikiran.

Gareth Bale diisukan ingin hengkang dalam waktu dekat dari Los Blancos. Pasalnya, selain masalah kebugaran, soal memburuknya relasi dirinya dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga dianggap jadi faktor utama Bale sangat ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Bale sejatinya sudah sempat sangat dekat dengan klub asal Liga Tiongkok, Jiangsu Suning pada bursa transfer musim panas kemarin. Suning bahkan diklaim siap mengeluarkan Bale dari Madrid dengan iming-iming gaji sebesar 1 juta poundsterling per pekan atau setara 17 miliar per minggu. Sayang, hingga bursa transfer ditutup, Bale batal hengkang dan tetap menjadi bagian dari skuat Los Blancos musim 2019/2020.

Kendati demikian, agen Bale, Jonathan Barnet tak menutup kemungkinan untuk kliennya pergi dari Madrid dalam waktu dekat ini. Ia mengklaim bahwa pemain internasional Wales itu sedang dalam posisi tidak bahagia di El Real, dan dirinya bakal memberikan upaya terbaik untuk kliennya tersebut.

Baca Juga: Bantah Tidak Harmonis, Bale Akhirnya Gabung Makan Malam Dengan Skuat Madrid

“Dia tidak merasa sangat gembira dengan keadaannya sekarang. Tapi dia punya kontrak dan selama ini dia masih pemain Madrid. Saya pastikan Bale akan tetap memberikan 100% dan bekerja dengan sangat baik. Dia mau memenangi kejuaraan dan kompetisi Eropa lainnya.” ujarnya seperti dilansir dari BBC.

“Sejauh ini belum ada jaminnan Bale akan pergi. Dan kalau kesempatan yang tepat datang untuknya, saya pastikan itu bakal jadi sesuatu yang ingin Bale ambil. Kami akan berbicara dengan presiden Madrid dan melihat dimana posisi tawar kami.” tegas Barnet.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here