Jika Bakayoko Permanen, Ini Permintaan Chelsea ke Milan

0
438
Jika Bakayoko Permanen, Ini Permintaan Chelsea ke Milan

VivagoalLiga Inggris – Klub raksasa Inggris, Chelsea sedang mencoba untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Bursa transfer ini direncanakan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain dengan Tiémoué Bakayoko.

Chelsea sendiri mencoba memberikan kesempatan bermain bagi Bakayoko. Dengan cara meminjamkannya ke klub Serie A Italia, AC Milan. Pemain yang memiliki posisi gelandang bertahan ini menjalani masa peminjaman hingga akhir musim ini.

Tiémoué Bakayoko merasa betah dengan klub yang bermarkas di San Siro tersebut. DIrinya telah tampil baik dan berharap dipermanenkan oleh AC Milan.

Baca Juga :  Rene Alberts Sempat Tolak Persija Sebelum Gabung Ke Persib

Menurut kabar yang beredar, Rossoneri harus menyiapkan dana sebesar 35 juta euro (Rp 560 miliar). Guna mempermanenkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Keadaan ini coba dimanfaatkan The Blues untuk melakukan pertukaran pemain. Seperti berita sports di Daily Star, Chelsea ingin AC Milan segera melepas Kessi. Bila kesepakatan dengan Bakayoko tercapai.

Akan tetapi, keinginan Chelsea tersebut tampaknya akan sulit terwujud. Karena, Kessie dan Bakayoko telah menjadi jantung di lini tengah klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

Pada semua ajang musim ini, Kessie telah tampil pada 26 laga dengan menyumbang tiga gol. Sementara Bakayoko telah mencatatkan 26 penampilan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here