Jika Diberi Waktu, Solskjaer Akan Lakukan Hal Ini! - Vivagoal.com
Jika Diberi Waktu, Solskjaer Akan Lakukan Hal Ini!

Jika Diberi Waktu, Solskjaer Akan Lakukan Hal Ini!

Fachrizal Wicaksono - October 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisBryan Robson, salah satu legenda Manchester United mengungkapkan bahwa The Red Devils akan memberikan waktu kepada Ole Gunnar Solskjaer dan tak buru-buru untuk memecatnya.

Solskjaer saat ini berada di bawah tekanan dari pihak Old Trafford usai awal yang buruk pada musim 2019/20. Setan Merah telah mencatatkan dua kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kekalahan dalam 8 penampilannya terakhir musim ini.

Laporan mengungkapkan bahwa mantan pemain MU itu bisa dipecat jika Pogba CS kalah dari Liverpool pada akhir pekan depan.

Kendati demikian, Robson menilai bahwa dia tak setuju sama sekali dengan laporan tersebut, Robson mengungkapkan bahwa MU akan berikan waktu Solskjaer.

Baca Juga: Solskjaer Seharusnya Lebih Sabar untuk Lukaku

“Apakah saat ini Ole akan aman? Saya memikirkan bahwa Manchester United membuatnya sangat jelas saat mereka memberi pekerjaan tahun lalu. Pihak MU mengatakan akan memberi Solskjaer waktu,” ucapnya.

“Mereka hanya menggantungkan semua ke Solskjaer. Mereka harus menghidupkan kembali kebijakan dana mengembangkan lebih banyak pemain,” jelasnya.

“Contohnya seperti Anthony Martial. Dia sudah mengawali musim ini dengan baik. Namun sayang, Martial mengalami cedera sampai beberapa pekan kedepan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com