Jika Gabung United, Mandzukic Siap Korbankan Hal Ini

0
97
Mandzukic

Vivagoal Liga Inggris – Spekulasi terkait kepindahan Mario Mandzukic ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin nampak kian kencang berdengung. Teranyar, pemain asal Kroasia itu mengaku siap dipotong gajinya andai Setan Merah benar-benar menginginkan dirinya.

Sejatinya, United hampir mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas kmarin. Namun, hal tersebu gagal terealisasi karena eks Atletio Madrid ini menginginkan gaji yang lumayan besar yang tak mungkin dipenuhi United.

Namun, jelang dibukanya bursa musim dingin, asa bergabungnya Mandzukic ke United kian terbuka pasca dirinya tak menjadi pilihan Maurizio Sarri di lini depan Juventus. Musim ini, dia belum pernah bermain untuk Juve lantaran kalah saing dengan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Baca Juga: Manchaster United Diharamkan Jual Pogba

United sendiri memang disebut membutuhkan penyerang baru guna menambah daya ledak lini depan mereka. Kedua juru gedor Man United, Marcus Rashford dan Anthony Martial disebut kurang greget kala berada di kotak penalti lawan. Mandzukic, yang memiliki segudang pengalaman berkompetisi di level teratas disiapkan guna memberikan darah segar di lini depan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here