Jika Gagal Lagi di Liga Champions, Pemain Gaek Brazil Ancam Hengkang dari PSG

0
2300
Kesombongan Jadi Alasan PSG Tidak Perpanjang Kontrak Dani Alves

Vivagoal Ligue 1  –  Dani Alves tidak bisa menerima kegagalan Paris Saint-Germain di Liga Champions musim lalu. Di musim ini, PSG mesti seriusi kompetisi tertinggi di benua Eropa itu, jika tidak, ia akan hengkang dari Paris.

Sejak diambil alih Qatar Investment Authority pada 2011 silam, pencapaian terbaik PSG adalah mencapai perempatfinal. Namun, dalam tiga musim terakhir mereka selalu mentok di babak 16 besar, setelah berturut-turut disingkirkan Barcelona, Real Madrid dan Manchester United.

Hal yang berbeda justru didapat PSG di level kompetisi domestik. Mereka begitu dominan dan seakan tak ada lawan di Ligue 1 Prancis. Total ada enam gelar Liga yang mereka menangkan dalam tujuh musim terakhir. Satu-satunya kegagalan mereka adalah saat AS Monaco jadi juara pada musim 2016/2017.

Kondisi ini tentunya sangat mengecewakan. Pasalnya, PSG kerap digadang-gadang jadi kandidat juara usai mendatangkan beberapa bintang besar dalam diri Neymar dan Kylian Mbappe dengan harga super mahal.

Dengan belanja besar yang sudah dilakukan, Alves tentunya berharap PSG bisa lebih dari musim-musim terdahulu. Namun jika itu tidak terjadi, ia pun memberi isyarat bakal meninggalkan tim asal ibukota Prancis itu musim depan.

“Saat ini saya begitu bergairah dengan orang-orang di PSG. Namun, dari sisi prestasi kami tidak meraih hasil yang diharapkan. Saya ingin tim tahu bagaimana melakukan sesuatu yang berbeda dari musim lalu tuk meraih apa yang kami cita-citakan.” ujar Alves kepada Sport.

“Kupikir PSG sudah berinvestasi dalam para pemain maupun staf dengan kedatangan Leonardo. Tapi jika anda masih harus pulang di tantangan pertama, itu bukan sesuatu yang bagus, tidak bagus untukku dan tidak bagus pula untuk klub. Masa depan saya tergantung pada proposal yang diajukan ke saya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here