Jika Ingin Jadi Legenda, Maka Salah Jangan Tiru Suarez dan Torres

0
970
Jika Ingin Jadi Legenda, Maka Salah Jangan Tiru Suarez dan Torres

Vivagoal Liga Inggris – Eks bomber Liverpool, Ian Rush menilai loyalitas bisa membuat Mo Salah menyandang gelar legenda bersama The Reds. Ia juga meminta Salah tidak meniru Torres ataupun Suarez.

Berkat performa gemilang Salah menjadi pemain yang paling dielu-elukan oleh publik Anfield. Bahkan namanya dijadikan chant khusus oleh para pendukung setia Liverpool. Tak sedikit dari mereka bahkan menyematkan sosok legenda untuk pemain asal Mesir tersebut.

Meski demikian, Ian Rush menilai Salah belumpantas untuk disebut sebagai legenda. Satu hal yang dibutuhkan olehnya adalah loyalitas. Dimana ia harus bertahan dengan waktu yang lama di Liverpool.

Baca Juga :  Marc Klok Selangkah Lagi Jadi WNI

Ia pun mengambil contoh Fernando Torres dan Luis Suarez yang pernah disebut sebagai legenda oleh sebagian fans. Namun keduanya hanya bertahan paling lama empat tahun di Anfield.

“Orang-orang pernah berbicara tentang Torres dan Suarez, mereka adalah pemain top tetapi tidak bertahan cukup lama di sini. Saya ingin Mo bertahan lebih lama dari mereka dan menjadi legenda sejati di Anfield,” ucap Rush pada Liverpool Echo.

Kritik terkait loyalitas dan legenda juga sempat diutarakan oleh legenda Liverpool lainnya yakni Robbie Fowler. Ia menyebut predikat legenda tak pantas disematkan pada Suarez.

“Tidak diragukan lagi jika Suarez adalah salah satu pemain hebat yang pernah membela klub ini. Namun Ia tidak layak disebut legenda karena ia tidak lama berada di klub ini. Ia hanya bermain selama 3 tahun lebih sedikit di Liverpool,” ketus Fowler kepada Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here