Jika Jadi Pogba, Ferdinand Sudah Tinggalkan Man United

0
17
Rio Ferdinand Beberkan Fakta Mengejutkan Terkait Dirinya

Vivagoal Liga Inggris – Rio Ferdinand mengatakan jika kritik media kepada Paul Pogba sudah kelewat batas. Andai jadi Pogba, ia sudah angkat kaki dari Manchester United.

Ferdinand memang cukup vokal dalam memberi pembelaan kepada Pogba. Ia sempat menyebut minimnya kontribusi Pogba bukan karena mentalitasnya namun karena ia cedera.

Ferdinand juga membela Pogba saat berselisih dengan Graeme Souness. Ferdinand mengatakan jika Souness memang sosok legenda yang hebat, namun Pogba juga berhasil meraih trofi Piala Dunia untuk timnas Prancis.

Kemudian Ferdinand menggambarkan dirinya berada di posisi Pogba. Secara gamblang ia mengatakan akan pergi dari Manchester United jika kehidupannya di luar lapangan juga diganggu.

“Jika saya jadi dia dan saya diperlakukan seperti dirinya oleh media seperti saat ini, saya akan katakan, ‘Kalian tahu? Aku tak butuh hal seperti ini dalam hidup’,” kata Ferdinand dalam YouTube channel FIVE yang dikutip Metro.


Baca Juga:


“Ada banyak hal dalam hidup daripada datang ke sini dan terus-terusan dikritik bahkan saat tidak main. Untuk apa menjadi bagian dari hal macam itu? Jika saya jadi dirinya, jujur saja… Suporter United takkan suka kata-kata saya, tapi sudah pasti saya akan memikirkan hal itu (meninggalkan MU).”

“Saya pikir sejumlah kritikan terhadapnya tidaklah adil dan beberapa di antaranya didasarkan pada keberadaannya di media sosial, yang menurut saya adalah kritik yang konyol. Ada pemain-pemain di era saya melakukan tindakan lebih buruk yang akan mempengaruhi ruang ganti, tapi itu diabaikan begitu saja,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here