VivagoalBerita Bola – Minggu-minggu terakhir La Liga semakin menegangkan. Persaingan antara Barca dan Madrid untuk sementara dimenangkan oleh Madrid yang memimpin di puncak. Karena itu, Madrid berpeluang untuk meraih gelar La Liga.

Dibalik hal itu, ada cerita unik yang terselip. Jika Madrid meraih gelar juara La Liga maka, Malaga bisa mendapatkan bonus 1 juta Euro. Hal ini tercatat dalam klausul kontrak Isco bersama Real Madrid.

Dalam kontrak Isco, terselip perjanjian bahwa Madrid harus membayar Malaga 1 juta euro untuk setiap gelar La Liga yang diperoleh selama kontrak 5 tahun masih berjalan.

Apalagi, Real Madrid tinggal selangkah lagi meraih gelar La Liga pada musim ini sehingga, hal ini bisa berimbas positif kepada Malaga. Mereka akan mendapatkan dana segar senilai 1 juta euro dari klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Los Blancos akan berhadapan dengan Malaga pada tanggal 22 Mei ini. Sedangkan Barcelona akan berhadapan dengan Eibar. Hasil akhir dari kedua laga tersebut akan mempengaruhi siapakah klub yang akan meraih gelar La Liga pada musim ini.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

One Comments

  • Mari 18 / 05 / 2017 Reply

    politik ceras itu namanya, mungkin bisa di terapkan pada klub lain yan mempunyai pemain bintang dan diminati klub besar.

Leave a Reply