Jika Madrid Serius, Ajax Tetapkan Deadline Transfer untuk Donny van de Beek

0
375
Jika Madrid Serius, Ajax Tetapkan Deadline Transfer untuk Donny van de Beek

VivagoalLa LigaReal Madrid harus bergerak cepat guna menuntaskan proses transfer Donny van de Beek jika ingin mendapatkan servis gelandang 22 tahun tersebut. Pasalnya, Ajax Amsterdam sudah menetapkan deadline transfer Donny kepada tim peminat hingga akhir bulan ini.

Menurut laporan dari berbagai media Eropa, Donny van de Beek dikabarkan bakal segera hengkang dari Ajax. Madrid disebut jadi satu-satunya klub yang siap mendapatkannya pasca kegagalan mereka mendapatkan Paul Pogba.

Namun Madrid nampaknya tak bisa merealisasikan transfer van de Beek.dalam waktu dekat ini. Menurut laporan Football Espana, Madrid nampaknya ingin menunda kedatangan Donny hingga musim panas tahun depan meski los Blancos sudah sepakat dengan nilai transfer sang pemain di angka 60 juta Euro.

Ajax melalui direktur olahraganya, Marc Overmars tidak ingin negosiasi berjalan terlalu lama. Mereka pun lantas menetapkan batas waktu penuntasan transfer Donny sebelum lewat bulan alias sebelum bursa transfer Spanyol ditutup pada 2 September mendatang.

Baca Juga: Tak Meyakinkan Di Pramusim, Madrid Diragukan Menang di Laga Perdana Liga

“Proses transfer Donny tidak akan berlangsung lama jika sudah ada kejelasan. Saya punya harapan besar bahwa dalam waktu dekat akan ada akhir yang positif.” ujar Overmars seperti dilansir dari Ziggo Sport.

“Saya ingin memiliki kejelasan sebelum tanggal tertentu, kita semua tahu tanggal berapa itu, jendela transfer bakal segera ditutup dan saya pikir kita sudah harus mengurus semuanya dari sekarang.” tambahnya

“Ini masa transfer yang sibuk buat Ajax. Tujuh pemain sudah meninggalkan klub dengan status transfer permanen dan enam pemain muda masuk tim utama.” tutup Overmars.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here